19 Mei 2011

ABG ABG Masa Kini (katanya)




Hasil bernostalgila dengan seorang teman beberapa hari yang lalu, dimana dia sedang jalan-jalan di suatu daerah yang tidak etis kalau saya sebutkan namanya dimana. Disana seorang teman ini sedang menginap bersama beberapa teman-teman sekolahnya (maklum lagi libur sekolah). Ketika malam menjelang teman gua ini secara tidak sengaja (atau malah sengaja ?) mendengar percakapan beberapa teman wanitanya di kamar mereka, karena dia merasa pembicaraannya menarik dia pun menceritakan kepada gua (dan gua nggak bilang ke dia kalau cerita tersebut gua masukkan ke blog ).

Sebut saja ada dua orang, yang pertama kita sebut dengan X dan yang lainnya kita sebut Y, dan kalau ada orang lain kita sebut dengan inisial lainnya, bisa Z, bisa A, bisa B, bisa C bla... bla ... bla ...

*Pembicaraan ngawur tipe pertama
X : Gua hamil Y
Y : Sama siapa ?
X : Sama si Z, akibat kemarin gua cipokan sama dia
Y : Yaelah, nggak bakal hamil juga kali, sperma masuk mulut juga udah pada mati

*Pembicaraan ngawur tipe kedua
Y : Kq lu bisa hamil ? Emang kemarin ngapain aja ?
X : Cipokan doang
Y : Yaelah, cuma cipokan doang emang bisa hamil gitu ?
X : Iya bisa, soalnya dia bilang kemarin
Y : !@#$%^&

*Pembicaraan ngawur tipe ketiga
X : Ngomong-ngomong lu nggak telfon cowo lu ?
Y : Enggak, dia udah tidur jam segini
X : Yaaah ....
Y : Emang kenapa ?
X : Kata si Z  gua hamilnya bukan karena dia, tapi karena lu
Y : Lah ? Gimana ceritanya ?
X : Iya, jadi dia bilang lu ML sama cowo lu trus lu cipok gua, trus sisa sperma cowo lu pindah ke gua
Y : !@#$%^&


Kira-kira seperti itulah konten cerita yang teman gua ceritakan kepada gua kemarin, semua tulisan tentang percakapan diatas mengalami beberapa perubahan karena gua rada-rada lupa , What can you expect ? I'm still human ,,, hahahaha

8 komentar:

  1. kok cipokan aja bisa hamil sih? =_=

    BalasHapus
  2. wkwk bisa jadi tuh kalo multitasking.

    BalasHapus
  3. what the hell.. saya tertipuuuu!!

    BalasHapus
  4. @JMS : ente kenape mbak ?

    @Stevanus : ane juga kagak ngerti gan ^^v

    @Bizwud : ciakakaka, mungkin saja

    @pipit : tertipu apanya ? :p

    BalasHapus
  5. Hhahah...ngakak gue bacanya :))
    Parah ah temen lo, masa ciuman aja bisa hamil :D
    Gak pernah belajar Biology kali disekolahnya :P

    BalasHapus
  6. haha...ada z..
    salam kenal

    BalasHapus
  7. @Zippy : hahaha, apa mungkin ga ngerti pelajarannya yak #eaaa

    @I-one : salam kenal juga

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...