14 Oktober 2011

Happy Birthday To Me !!

Perayaan ulang tahun merupakan salah satu tradisi tertua di dunia ini, bahkan setiap orang pada setiap negara di dunia memiliki cara merayakan acara ulang tahunnya masing-masing. Ulang tahun ialah ketika seseorang mencapai tanggal (menurut kalender Romawi -- biasanya --) saat ia dilahirkan ke dunia ini. Dan untungnya, pada tanggal 11 Oktober 2011 kemarin saya pun berulang tahun yang keduapuluh.

Entri kali ini gua nggak akan menulis banyak, hanya menunjukkan beberapa ucapan selamat ulang tahun dari beberapa orang yang cukup unik ...



ucapan pertama (dari pacar :*)

nenek gua sms jam 8 tanggal 10 =.=
Doanya akan cepat terkabul

Jepang ??

Sayangnya saya sudah potong rambut

Anyway, ulang tahun kali ini terasa sangat spesial bagi saya. Hal itu karena pacar saya datang pagi-pagi ke kontrakan membawa kue (tepatnya brownies) dan kado. Rasanya sesuatu sekali *speechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...